Tugas Matakuliah Mahasiswa masa 2020.1

Daftar matakuliah dapat dilihat di bawah ini :

TAHAPAN PEMBERIAN TMK (TUGAS MATAKULIAH) KEPADA MAHASISWA

  1. UT Pusat melakukan  penjaringan daftar mahasiswa yang mendapatkan TMK, penjaringan berdasarkan mata kuliah yang tidak diikuti TTM Wajib, TTM Atpem atau TUTON oleh mahasiswa.
  2. TMK hanya diberikan kepada mahasiswa sesuai daftar yang telah terjaring oleh UT Pusat.
  3. TMK dan Buku Jawaban, didownload mahasiswa melalui alamat website http://tmk.ut.ac.id, dengan login terelebih dahulu pada menu mahasiswa, sesuai  dengan jadwal  yang telah ditentukan( Jadwal   terlampir)
  4. Apabila  ada mahasiswa belum mendapatkan TMK, mahasiswa menghubungi  staf UPBJJ UT Purwokerto, untuk meminta TMK dan Buku Jawaban.
  5. TMK dan Buku Jawaban yang telah didownload dicetak oleh mahasiswa , dan mahasiswa mengerjakan TMK pada Buku Jawaban, Jawaban bisa di tulis tangan atau di ketik dengan MS Word.
  6. Apabila mahasiswa telah selesai mengerjakan TMK pada Buku Jawaban, Buku Jawaban di scan oleh mahasiswa dan di upload pada halaman website http://tmk.ut.ac.id
  7. Apabila mahasiswa kesulitan untuk mengupload buku jawaban, buku jawaban bisa dikirimkan melalui Whats App kepada staf UPBJJ, agar dibantu untuk proses uploadnya.
  8. Untuk kelancaran pengiriman TMK, dimohon mahasiswa mengupdate data email dan Nomor HP Whatsapp di halaman website https://sia.ut.ac.id, apabila ada perubahan.

Jadwal Tugas Matakuliah

Daftar staf UT Purwokerto yang dapat dihubungi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *